Rabu, 04 Oktober 2017

Tajuk Kompetisi Liga 2 Indonesia ( Gojek Traveloka )

Konfederasi Indonesia jadi berdansa lagi Namun kali ini, seperti telah beredar sejak PSSI dijalankan oleh rezim baru pimpinan Edy Rahmayadi, kontes warga paling atas itu dikasih nama aliansi 1.

dengan cara sungguh titel turnamen adalah Gojek Traveloka liga 1. Penyelenggaranya yakni PT. union Indonesia Baru (LIB) dengan pengurus (CEO) Berlinton Siahaan.

terkecuali mengelola kesatuan Berlinton serta menjabat kasir PSSI. Sementara letak komisaris dijabat Glenn Sugita, Direktur mutlak PT. Persib Bandung Bermartabat.

union 1 akan berdansa mulai 15 April. Pendekatannya sebentar banyak serta seperti kompetisi federasi terdahulu, ada partai permulaan --bukan kompetisi berbarengan seperti kontes mapan di Eropa.

Persib Bandung dan Arema FC dipercaya menjalani partai pembukaan itu terhadap jam 18.30 WIB. Arenanya di Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Jawa Barat.

federasi 1 yang diikuti 18 kesebelasan ditargetkan selesai guna 12 November 2017. Namun perkumpulan 1 belum selesai menuruti urusan lengkap.

Adapun konfigurasi kejuaraan tiap-tiap pekan adalah:

Jumat 2 pertandingan
Sabtu 3 pertandingan
minggu 3 pertandingan
Senin 1 pertandingan.

federasi 1 memanfaatkan sistem turnamen penuh sehingga tiap-tiap kesebelasan bakal saling bertemu kandang-tandang. Dua club paling tinggi bakal mewarisi hak main-main di kontes regional AFC dan tiga club terbawah akan pengurangan ke asosiasi 2.

pernah unjuk muka di putaran final Piala bidang 2006, 2010, dan 2014.

Atau pernah bermain di delapan pertandingan cendekiawan tertinggi di Eropa (Inggris, Italia, Jerman, Spanyol, Prancis, Belanda, Turki, dan Portugal).
elemen yg paling unik dalam aturan main-main koalisi 1, jika tak mau dinamakan invalid dalam konteks kontes cendekiawan adalah kuota pergantian pemain. PSSI memperteguhkan lima pemain, bukan tiga pemain yg selagi ini jamak diterapkan FIFA dalam turnamen benar atau profesional.

yg terang keberadaan donatur penting rangkap menghasilkan masing-masing kesebelasan duta union 1 akan kebagian subsidi keseluruhan Rp7,5 miliar. Rp1 miliar di antaranya akan dibagi sebelum kejuaraan bergulir.

koalisi 2
tidak hanya federasi 1, PT. LIB pula dapat mengurus turnamen lapisan dua union 2 yang berlangsung guna 19 April sampai 5 November 2017. Partai pembuka konfederasi 2 kelak yaitu tuan hunian PSS Sleman vs PSCS CIlacap di gelanggang Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Artinya, union 2 dapat jadi kontes antar-klub domestik bersama perizinan paling banyak di bagian Itu sebabnya uni 2 musim ini bakal jadi pilihan kepada pertandingan musim depan (2018) yg cuma diikuti 24 klub.

Rekapitulasinya adalah:

Tiga club pengurangan alamat aliansi 1.
13 club aliansi 2.
Tiga klub promosi bersumber federasi Nusantara.
5 klub paling baik tempat tiga dan empat terhadap pelengkap langkah grup union 2.
kontes yang menurut rencana hanya melandai bagi Senin sampai Kamis ini bakal mencari dua club teratas di masing-masing delapan group awal Artinya ada 16 klub yang setelah itu dipecah ke dalam empat group dulu lanjut ke perempat final, semifinal, dan final.

system kontes benar-benar bukan sistem turnamen penuh, walaupun double round-robin (kandang-tandang). Namun pada grup 8 di Indonesia timur diberlakukan home tournament.

Uniknya, kuota perubahaan pemain di aliansi 2 tetap tiga pemain, bukan lima pemain seperti kepada konfederasi 1. tetapi masing-masing kesebelasan hanya bisa merekrut maksimal lima pemain berusia di atas 25-35. jadi secara umum, mayoritas pemain di jadwal liga 2 yakni berumur 25 tahun.

Sementara Bonek, suporter setia Persebaya yg berasimilasi dgn grup 5, bersiap memprotes konfigurasi kalender Senin-Kamis. lebihlebih Andie Peci, pentolan Bonek, menebak konfigurasi langka itu ada hubungannya dengan keperluan business televisi.

Hak memberitakan perkumpulan 2 konsisten dipegang tv One. patut diduga ada kerepotan jika harus memberitakan seluruhnya laga langsung asal kesatuan 1 dan 2 sekaligus.

Televisi One, seperti diberitakan Tribun jateng bakal memberi tahu cepat 335 kompetisi cepat dalam semusim. Dalam sepekan, buat Ardi Bakrie --Komisaris penting Televisi One, ada empat hri bermutu ulasan pers serentak perkumpulan 1 dan klasemen liga 2.

Sementara keluhan koalisi 2 yang akan disiarkan segera enam turnamen dalam sepekan belum ada analisis detail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar